Relawan PADI di Kabupaten Kuningan Mandiri Bergerak Bersama

PortalInfokom.id – Pada Selasa(6/11)malam kantor Relawan PADI di DPW Jawa Barat,Jalan Jend.Sudirman, Kuningan, Jawa Barat dipenuhi oleh para personil pengurus,mulai dari Ketua DPW, Sekretaris, dan Bendahara hingga personil kepengurusan yang lainnya.

Menghadapi Rapat kedua setelah pembentukan kepengurusan DPW,pada Sabtu (3/11) malam, Kornas II dari DPN Relawan PADI, Suta Widhya SH menjelaskan hakikat dari nama Relawan PADI, yaitu Relawan Prabowo dan Sandiaga Uno yang diusung sebagai capres dan cawapres di Republik Indonesia adalah mandiri dalam segala hal.

“Yang paling utama adalah bagaimana memberikan suara sebanyak-banyaknya kepada pasangan Nomor urut 2, Prabowo – Sandi. Sehingga tidak perlu tutup pintu atau alergi terhadap para caleg di luar koalisi pendukung pasangan yang kita usung,” Jelas Suta saat ditanya bagaimana menghadapi kendala operasional yang ditanya oleh salah seorang pengurus yang hadir tadi malam.

“Kami punya Tim Marketing Politik yang punya pengalaman cukup di Inke Maris Enterprise dan jebolan sebuah universitas di Canada bidang studi Public Relation. Yang bersangkutan piawai dalam menangani corporate image maupun personal image. Baik dari legislatif maupun eksekutif biasa ia tangani.” Tambah Suta.

Lebih lanjut Suta membahas tentang kemandirian membuat atribut, pakaian dan kantor. Pembuatan banner dan spanduk bisa membuat kreasi yang sesuai kondisi lapangan. Termasuk dalam mengkapitalisasi dana operasional dari para donatur dan sponsor.

Dana bukan saja dapat diperoleh dari para jasa konsultasi marketing politik, tapi bila perlu ajukan kepada dirinya proposal usaha dimana akan dicarikan dana usaha. Sehingga dari keuntungan usaha dapat diskusikan ke gerakan Relawan. (HSW)

%d blogger menyukai ini: