Ratusan Kaum Dhuafa se Kecamatan Kemayoran dapat bantuan paket Sembako, Camat: “Mudah-mudahan Dapat Bermanfaat”

Jakarta, portalinfokom.id – TNI – Polri peduli kembali menyalurkan bantuan sebanyak 150 paket sembako dibagikan kepada ratusan kaum dhuafa warga kemayoran Jakarta Pusat berlangsung di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Harapan Mulia, Jalan Lingkar Sukasari, Kamayoran, Jakpus, Rabu (28/02/2018).

“Penyaluran sembako berupa beras, minyak dan lain-lain ini diperuntukan untuk kaum dhuafa di wilayah Kecamatan Kamayoran. Ada 150 paket sembako di acara TNI dan Polri peduli,” ucap Herry Purnama Camat Kemayoran diapait Kapolsek dan Plh Danramil.

Herry mengatakan, selain penyaluran paket sembako, Polri juga membuka layanan SIM keliling.

“Saya harapkan kegiatan penyaluran paket sembako dan layanan SIM keliling yang diadakan hari ini dapat bermanfaat untuk masyarakat. Wabil khusus seluruh warga kecamatan kemayoran,” ungkap Herry.

Sementara itu, Budi (45) warga setempat berharap kegiatan serupa dapat digelar secara rutin. Tujuannya agar warga yang membutuhkan dapat terbantu.

“Kami berharap pemerintah tidak hanya sekedar memberikan bantuan sembako saja. Tapi keamanan, ketertiban dan kesejahteraan di lingkungan juga harus diperhatikan,” tandasnya. (Van)

%d blogger menyukai ini: