Portal Infokom

Media infokom Terpercaya

LSM MARAK : KPK Jangan Tebang Pilih Dalam Kasus Dugaan Korupsi Ali Mazi, Gubernur Sultra

Jakarta, PortalInfokom.id – Untuk kesekian kalinya KPK digeruduk kembali oleh aksi demo Masyarakat Anti Korupsi (MARAK) yang menuntut agar KPK segera tangkap dan periksa Ali Mazi, Gubernur Sulawesi Tenggara yang diduga melakukan tindak pidana korupsi dan penyalahgunaan jabatan. Aksi demo kali ini dilakukan Rabu pagi di depan Gedung Merah Putih KPK, Jakarta. (24/07/2019).

Harapan MARAK seperti yang disampaikan oleh Korlap aksi demo, Aprudin, agar pimpinan KPK, di penghujung akhir masa kerjanya, seharusnya semakin berani menunjukkan kerjanya dalam pemberantasan korupsi dengan segera memeriksa semua pejabat negara yang diduga terlibat melakukan tindak pidana korupsi, seperti salah satunya Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi, SH, seperti yang sudah banyak diberitakan oleh berbagai media massa.

Selain mengadakan aksi demo, MARAK juga melayangkan surat kepada Pimpinan KPK, agar KPK serius menanggapi aspirasi dan tuntutan dari masyarakat, khususnya masyarakat Sulawesi Tenggara, yang menginginkan agar Ali Mazi segera dipanggil dan diperiksa.

“Jangan sampai ada anggapan dari masyarakat bahwa KPK sudah tebang pilih dalam menjalankan tugasnya untuk menegakkan pemberantasan korupsi di negeri ini”, tegas Aprudin. (HSW)