Portal Infokom

Media infokom Terpercaya

Letjen TNI (Purn) Soeyono Buka Mubes MKGR Ke-VIII Tahun 2019

Jakarta, PortalInfokom.id – Musyawarah Besar (Mubes) ke VIII Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) dengan tema “Kita Kembali ke Jati Diri Bangsa Melalui Panca Moral MKGR” digelar di Hotel Desa Wisata, TMII Jakarta Timur, selama 2 hari mulai hari Minggu-Selasa tanggal 18-19 Nopember 2019.

“Pelaksanaan Mubes MKGR ke VIII ini sebagai bukti rotasi mekanisme Konstitusi organisasi berjalan dengan adanya mekanisme kaderisasi dan kepemimpinan sebagaimana mestinya,” Ungkap Ketua Umum MKGR Letjen TNI Purn. Soeyono SE pada Senin (18/11) pagi saat membuka secara resmi Mubes MKGR ke VIII.

“Kami tidak rela dan tidak akan berdiam diri terhadap pihak – pihak lain yang mengakui sejarah dan keberadaan MKGR selain yang saat ini tengah mengadakan Mubes hari ini di Hotel Desa Wisata TMII Jakarta Timur,” lanjut Ketum MKGR Letjen TNI (Purn) Soeyono yang juga mantan Kasum ABRI dan Ajudan (Alm ) Presiden Soeharto.

Acara Mubes MKGR ke VIII berlangsung hikmat dihadiri puluhan peserta Mubes yang terdiri dari unsur Dewan Pimpinan Pusat, Dewan Pertimbangan Pusat, Dewan Pakar Pusat, Utusan Dewan Pimpinan Daerah, serta undangan yang ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat. (pmn)