GEMAS : Semua Relawan Bisa Balik Kanan ?

Jakarta, PortalInfokom.id – Hashim Djojohadikusumo bikin blunder terkait pernyataannya yang dilansir dari berbagai media online yang katanya sudah ada kepastian akan bagi-bagi kursi bagi partai koalisi pendukung Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019 ini.

Demikian yang dikatakan Miko Ketua Presidium GEMAS (Gerakan Masyarakat Akal Sehat) kepada redaksi.

Karena menurutnya Hashim tidak sepantasnya bicara itu, karena bukan kompetensinya, walau Hashim adalah bagian dari BPN Parbowo-Sandi.

“Itu menjadi pertanyaan publik dan bisa menjadi bumerang terhadap soliditas para relawan dan emak-emak non partisan yang telah berjuang berkorban ikhlas untuk demi kemenangan Prabowo-Sandi, kalau begini, relawan bisa balik kanan semua ?”, kata Miko.

Lagipula katanya masyarakat bisa kecewa lagi karena dianggap ternyata Prabowo-Sandi tidak ada ubahnya dengan Rezim Jokowi yang juga senang bagi-bagi kursi ke Partai-partai.

“Padahal baru kemarin ada Ketua Umum Partai yang ditangkap KPK karena jual beli jabatan khan”, tegas Miko.

“Dan perlu ada penegasan pula kepada Hashim dan Prabowo-Sandi terutama para  Timses dan Tim horenya, bahwa apabila memang ada kemenangan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019 ini dan terpilih dan terlantik sebagai Presiden dan Wapres RI, InsyaAllah itupun karena tidak lain adalah atas berkat Rahmat Allah Yang Maha Kuasa, serta karena didorongkan oleh keinginan luhur dari semua anak bangsa sebagai relawan dan emak-emak militan yang ingin hidupnya lebih baik sesuai dengan cita-cita Indonesia Merdeka, adil, makmur dan sejahtera, bukan janji-janji kosong dan pencitraan saja” tegasnya.

Sebelumnya Hashim Djojohadikusumo adik Prabowo, dalam pernyataannya di Kumparan.com, mengaku telah membahas jatah menteri dalam kabinetnya jika pemerintahan jika paslon nomor urut 02 itu menang Pilpres 2019.

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Hashim Djojohadikusumo mengatakan, sudah ada kesepakatan dalam koalisi partai pendukung bahwa akan ada 7 jabatan menteri yang diberikan untuk PAN dan 6 jabatan menteri untuk PKS.

“Saya kira itu antara saya dengan kakak saya. Kita kan sudah sepakat kalau Prabowo-Sandi menang, ada 7 menteri alokasi untuk PAN, 6 kursi menteri untuk PKS,” kata Hashim usai menggelar Foreign Press Briefing di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Pusat, Senin (1/4).

Sementara itu, Hashim mengatakan jatah menteri untuk partai-partai lainnya masih dalam pembahasan. (***)

%d blogger menyukai ini: