Portal Infokom

Media infokom Terpercaya

GEMA MKGR Berbagi Takjil dan Masker Di Bulan Suci Ramadhan

Jakarta, PortalInfokom.id – Generasi Muda Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (GEMA MKGR) membagikan takjil dan masker kepada masyarakat di wilayah DKI Jakarta, dan sekitarnya, pada hari Kamis (21/05/2020).

Kegiatan sosial ini rutin dilaksanakan tiap bulan Suci Ramadhan dan sekaligus sebagai bentuk peran serta GEMA MKGR dalam meringankan beban masyarakat yang harus di rumah saja karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ini. Termasuk ikut aktif dalam sosialisasi penanggulangan Pandemi wabah Virus Covid-19 ini, dengan membagikan masker bagi masyarakat agar bisa digunakan sebagai upaya meminimalisir penyebaran dan penularan Virus Covid-19 sesuai arahan dan himbauan Pemerintah.

Giat ini di laksanakan di tiga lokasi di wilayah DKI Jakarta, Bekasi dan Kota Tangerang Selatan, yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum GEMA MKGR, Bakti Pane, SE beserta pengurus DPP GEMA MKGR lainnya. Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dalam kondisi Pandemi Covid-19 ini.

“GEMA MKGR peduli dan turut aktif, dalam melawan Covid-19 untuk Indonesia segera terbebas dari wabah Covid-19, oleh karena itu kami berbagi sedikit menu buka puasa untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya,” jelas Ketua Umum, Bhakti Pane, SE dalam keterangan pers GEMA MKGR yang disampaikan kepada portalinfokom.id.

Ketua Umum GEMA MKGR, Bakti Pane, SE mengajak masyarakat untuk tetap di rumah saja dan senantiasa menjaga kebersihan dan selalu menggunakan masker, sesuai anjuran Pemerintah dalam rangka untuk PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar).

Sebagai Panitia Pelaksana adalah M. Ali Akbar sebagai Ketua OC, Devi Yoanita (Sekretaris), Ica Wulansari (Bendahara), M.Husna & Handri Agustina (sie Dokumentasi), Nadia Asma & Susan (sie Konsumsi), Yoppie & Tito (sie Perlengkapan), Iman, Andi & Toto sebagai Koordinator Lapangan.(FS)