Dua Kel. Dikawasan PPKK Diminta Galang Kerjabakti, Camat: “Dua Kel. Itu Sudah Sering Melakukan Aksi Bersih-bersih”

Jakarta, portalinfokom.id – Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara berharap, dua wilayah Kelurahan yang berada di kawasan Pusat Pengelola Kompleks Kemayoran (PPKK) Sekneg RI, agar memiliki strategi untuk melakukan penataan dalam memperbaiki infrastruktur di lingkungan.

Menurut Bayu, usulan masyarakat di dua kelurahan antara Gunung Sahari Selatan dan Kebon Kosong sering kali ditolak lantaran kawasan tersebut merupakan Hak Pengelolaan Lahan (HPL) PPKK.

“Caranya penataan di kawasan PPKK dengan kerja bakti massal. Saya harapkan dua kelurahan antara Gunung Sahari Selatan dan Kebon Kosong dapat menggalang warganya untuk terlibat langsung melakukan kerja bakti. Sehingga bisa guyub dan kompak,” kata Bayu usai membuka acara Musrenbang Kecamatan Kemayoran, Jalan Serdang I, Selasa (27/02/2018).

Camat Kemayoran, Herry Purnama mengaku, pihaknya sudah seringkali menggelar kerjabakti massal di wilayah Kelurahan Kebon Kosong di kawasan PPKK.

“Sudah seringkali kita menggerakkan warga masyarakat untuk terlibat langsung melaksanakan aksi bersih-bersih di lingkungan khususnya dua kelurahan yang berada dikawasan PPKK,” jelas Herry.

Kepala Divisi Pembangunan dan Pengawasan PPKK, Hadi Suryadi mengatakan, pihaknya akan mendukung dan selalu all out dalam mendukung penataan infrastruktur di wilayah Kemayoran.

“Kita dukung penataan di wilayah kemayoran. Termasuk armada dan personil,” kata Hadi.(Van)

%d blogger menyukai ini: