Dongkrak Adipura, Sepanjang Bibir Kali Sentiong Ditata, Camat: “Saya Sudah Perintahkan Lurah Untuk Berkolaborasi Dengan Kasatpel Terkait”

Jakarta, portalinfokom – Dongkrak nilai adipura tahap ke dua. Empat jenis tanaman hias di sebar disepanjang bibir kali Sentiong, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Lurah Utan Panjang, Ety Kusmiyati mengatakan, penataan lingkungan mulai dari penanaman tanaman hias dan memasang kanstin bukan semata-mata karena ada penilaian adipura tapi merupakan kegiatan rutinitas.

“Ada 4 jenis tanaman hias yang disebar seperti, telo-telo, gardarusa,  bakung dan sensiviera. Penataan mulai dari jembatan Jalan Bendungan Jago hingga jembatan H. Ung sepanjang 465 meter lmengerahkan 10 PPSU kelurahan Utan Panjang kolaborasi dengan satgas Bina Marga setempat,” katanya, Kamis (01/03/2018) pagi.

Ety menambahkan, penataan ini juga dalam menyambut Pelaksanaan Asian Games.

Camat Kemayoran, Herry Purnama mengatakan, pihaknya sudah menghimbau agar para Lurah menata lingkungan masing-masing. Terlebih saat ini memasuki penilaian adipura tahap ke dua.

“Saya sudah perintahkan agar para Lurah berkolabolasi dengan Kasatpel terkait untuk menata lingkungannya,” tandasnya. (Van)

%d blogger menyukai ini: