Di Acara Festival Danau Sunter, Sudin Dukcapil Jakut Buka Layanan Kependudukan

Jakarta, portalinfokom.id – Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Administrasi Jakarta Utara membuka stand pada acara Festival Danau Sunter, Minggu (25/02/2018).
Kepala Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Jakarta Utara, Erik Polim Sinurat menyatakan, kegiatan ini dilakukan untuk membantu dan melayani warga yang membutuhkan pelayanan dokumen kependudukan di acara Hari Bebas Kendaraan Bermotor ( HBKB) dan Festival Danau Sunter.
Erik menambahkan, layanan yang digelar kali ini diantaranya pendistribusian KTP-eL, warga Kelurahan Sunter Jaya sebanyak 54 Keping dan Sunter Agung 27 keping dengan total keseluruhan sebanyak 81 keping.
“Dipelayanan ini ada warga yang berkonsultasi untuk akta lahir dan  surat pindah. Total yang konsultasi  ada 23 warga,” ujarnya.
Dalam pelayanan Kependudukan di Festival Danau Sunter ini, dihadiri Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi DKI Jakarta, Edison Sianturi serta Kepala Sektor Kependudukan Kecamatan dan Kepala Seksi Sudin. (Hermanto)
%d blogger menyukai ini: