Camat : Kalah dan Menang itu Hal Yang Biasa Dalam Pertandingan, Jadi Harus Sportif

Jakarta, portalinfokom.id – Warga Kebon Kosong unjuk kebolehan dalam pertandingan futsal antar RW berlangsung di lapangan Boing RW 013, Jalan Counver, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakpus.

Pantauan dilapangan kedua tim futsal tampak terlihat bersemangat untuk bertanding.

Selain menjadi tontonan menarik pertandingan yang digelar untuk warga dalam penyelenggaraan pesta olahraga sepanjang tahun ini berjalan hingga meriah. Sorak dukungan pun mewarnai pertandingan futsal.

“Ayo gocek dan tendang bola nya ke gawang lawan pasti kamu bisa…ole..ole..ole..ole,” teriak seorang sporter.

Lurah Kebon Kosong, Samsul Ma’arief mengatakan, ada tiga kategori pertandiangan futsal yaitu meliputi usia anak-anak tingkat SD, SMP dan SMA.

“Pertandingan futsal tiga kategori ini sistem gugur. Alhamdulillah jadi tontonan menarik,” ucap Samsul.

Pertandingan futsal tersebut dihadiri Kadis Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta, Rationo, Camat Kemayoran, Herry berserta pejabat lainnya.

Sebelum pertandingan dimulai, Herry diminta untuk menendang bola ke arah gawang.

“Kegiatan futsal ini merupakan pertandingan festival olahraga sepanjang tahun sesuai Peraturan Gubernur nonor: 13 tahun 2018,” jelas Herry.

Mudah-mudahan dengan pertandingan ini, kata Herry, warga menjadi terlatih bermain sepak bola dan menjadi tontonan menarik. Sehingga warga pun bisa berinteraksi dengan warga lain nya termasuk orang tua dan anak-anak .

“Kalah, menang itu hal yang biasa dalam pertandingan apapun. Dan saya berharap karena kegiatan futsal ini merupakan olahraga. Jadi bertandinglah dengan sportif,” ungkap Herry. (irvan)

%d blogger menyukai ini: