34 Usulan Musrenbang Kec. Kemayoran Ditolak Karena Salah Alamat

Jakarta, portalinfokom.id – Sebanyak 1.055 usulan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) untuk tahun 2019 dibahas di tingkat Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kegiatan tersebut, dibuka Wakil Walikota Jakpus, Bayu Meghantara didampingi para Kasudin terkait, di aula lantai IV, kantor setempat, Jalan Serdang I, Kemayoran, Selasa (27/02/2018) sore.

Bayu mengatakan, musrenbang merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun.

“Kegiatan pembangunan fisik dan non fisik merupakan untuk memajukan kotanya dan bahagia warganya,” singkatnya usai membuka kegiatan Musrembang.

Camat Kemayoran, Herry Purnama menyatakan, ada sebanyak 1.055 usulan masyarakat dari delapan kelurahan dengan anggaran sebesar 226 milyar meliputi usulan fisik dan non fisik.

“Dari 1.055 usulan, 34 ditolak karena alamat tidak jelas dan double usulan.Sedangkan 109 usulan sudah dikerjakan tahun ini. Sementara 116 usulan diteruskan,” jelas Herry.

Acara pembahasan tersebut, dihadiri para Kasudin terkait, Kasi sektoral, RT/RW, LMK, FKDM, puskesmas, karang taruna dan tokoh masyarakat dan lain-lain. (Irvan Siagian)

%d blogger menyukai ini: