‎Pemilihan Ketua RW 05 Harapan Mulya, Camat : “RW Terpilih Harus Merangkul Warganya dan Mendukung Program Gubernur”

Jakarta,‎ Portal Infokom – Pemilihan ketua RW 05, Harapan Mulia, Kemayoran Jakpus berlangsung demokrasi. Dalam pemilihan RW ini, ada dua calon yang dijagokan warga nya diantaranya Slamet‎ Ryadhi PR (petahana) dan Sigit Wahyono. Pemilihan tersebut berlangsung di lapangan Olahraga RW 05, Jalan Harapan Mulia Barat, Minggu (04/03/2018).

Bersaing secara ketat, dari total 83 jumlah pemilih. Suara terbanyak dimenangkan Incombent, Slamet Ryadhi PR berjumlah 44 suara, sedangkan, Sigit Wahyono mendapat 38 suara dan 1 suara tidak sah.

Ketua RW 05 terpilih periode tahun 2018 – 2021, Slamet mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah memilihnya. Ia pun berjanji akan mengevaluasi peta politik tentang kondisi dilingkungan RW 05.

“‎Kemenangan ini merupakan kemenangan bersama -sama,” singkatnya.

Sementara, Camat Kemayoran, Herry Purnama didampingi Lurah Harapan Mulia, Arby Novianto berkeinginan, RW terpilih dapat menjaga kerukunan antar warganya serta menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan wabil khusus RW 05.

“RW 05 terdiri dari 13 RT ‎dengan jumlah 327 Kepala Keluarga (KK). RW terpilih juga harus bisa merangkul dan berkolaborasi dengan lembaga masyarakat lainnya serta mendukung program Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta,” ucap Herry. (Van)

%d blogger menyukai ini: